Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Integritas Diri

Integritas Diri

Hidup yang integritas adalah hidup yang terpenuhi kebutuhan dasar secara berimbang. Dalam kehidupan sehari-hari,kita perlu mengupayakan agar kebutuhan jasmani,intelektual,emosional,sosial dan rohani terpenuhi secara seimbang. Apabila kita mampu mewujudkan integritas diri sendiri,kita akan memperoleh manfaat yang besar.

Integritas adalahkesamaan antara kata dengan perbuatan. A adalah A dan B adalah B. Seseorang yang miliki integritas adalah seseorang yang perkataannya bisa di pegang. Integritas diri memungkinkan semua perasaan di ungkapkan dengan kejujuran dan ketulusan meskipun kita harus melaksanakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

Integritas diri merupakan suatu pemahaman yang membuat terwujudnya pemenuhan yang seimbang dan sinergis terhadap semua kebutuhan-kebutuhan. Seseorang yang mempunyai integritas diri akan memancarkan kepercayaan diri dan sikap yang tidak mementingkan diri sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post